Wednesday, September 10, 2008

Kalla Buka Bersama 500 Warga Sulsel

Sumber: tribun-timur.com
Rabu, 10-09-2008 | 20:06:51 
Kalla Buka Bersama 500 Warga Sulsel
Laporan: Persda Network/Ade Mayasanto
 
Jakarta, Tribun - Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar buka bersama dengan 500-an warga Sulawesi Selatan yang bermukim di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu sore tadi.
 
Tergabung dalam wadah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), sekitar 500 warga Sulsel ini mencicipi makanan sate padang, soto makasar, mie jawa dan sejumlah kudapan berbuka yang disediakan pihak Istana Wapres.

Selaku tuan rumah, Kalla yang didaulat memberi sambutan mengemukakan, acara buka bersama dengan warga Sulsel di Jabodetabek merupakan salah satu cara menggapai kebahagian hidup.

Bertemu teman dan keluarga merupakan kebahagian yang luar biasa besarnya dibanding mendapatkan harta dan kedudukan. "Kebahagian yang pasti adalah bertemu teman dan keluarga," ujarnya.

Namun demikian, Kalla menegaskan, kebahagian bertemu teman dan keluarga sesama daerah ini tiada berarti bila tidak ada satu hal yang bisa dibanggakan bersama.

Karena inilah, Kalla pun mendorong warga Sulsel untuk meningkatkan kualitas anak dan daerah Sulsel secara bersama-sama. "Kita menambah kebahagian, tentu kebagian itu kalau ada kebanggaan bersama-sama," tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini antara lain Ketua KKSS Andi Hasanudin Masaile, Hakim Konstitusi Asryad Sanusi, dan Wakil Ketua MPR Aksa Mahmud.(*)


--
Tribun Timur,
Surat Kabar Terbesar di Makassar
http://www.tribun-timur.com

FORUM DISKUSI PEMBACA TRIBUN TIMUR
tribun.freeforums.org

Usefull Links:

http://jurnalisme-makassar.blogspot.com
http://jurnalisme-tv.blogspot.com
http://jurnalisme-radio.blogspot.com
http://jurnalisme-blog.blogspot.com
http://makassar-updating.blogspot.com
http://makassar-bugis.blogspot.com

No comments: