Friday, February 22, 2008

1 Maret, Maia Gebrak Makassar

Belakangan ini, Makassar kebanjiran artis dari Jakarta. Pada 14 Februari lalu, pas hari Valentine, lebih 10 artis melakukan show di kota ini. Salah satunya Rosa, yang tampil memukau di Anjungan Losari, Makassar.
Ia tampil di depan ribuan prajurit TNI dan Polri se-Sulsel. Hadir pula kru Republik Mimpi. 1 Maret nanti, giliran Maia ke Makassar.

Sumber: Tribun Timur, Makassar
Jumat, 22-02-2008 | 21:23:09 
1 Maret, Maia Gebrak Makassar
Laporan: Meliana Bory, mhellonk_ftuh@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - 2S (Seven Star) Entertainment yang membawa Duo Maia, di D'liquid Cafe Hotel Clarion Makassar, 1 Maret mendatang, menjanjikan penampilan yang spektakuler bagi warga Kota Makassar.
 
Penampilan ibu tiga anak ini di kota ini merupakan penampilan perdana bersama personel terbarunya, Mey Chan, di kawasan Indonesia timur. Baru-baru ini duo tersebut mengeluarkan album perdana mereka yang bertajuk Maia & Friends.

Dari album tersebut Duo Maia akan menyanyikan sejumlah hitsnya termasuk hits single-nya Ingat Kamu, serta beberapa hits lainnya dari album terdahulu Maia saat masih tergabung dalam grup band Ratu.

Sebelum tampil di Makassar, keduanya menggelar konser di Pulau Dewata Bali, Jumat (29/2).

Menurut panitia penyelenggara, Iwan Perwira, pihaknya telah mempersiapkan dengan maksimal event yang bertajuk Funtastic Night with Duo Maia itu, dan tidak hanya sekadar konser biasa.

Mulai dari keamanan, panggung, hingga life performance Duo Maia, semuanya total menjadi konser yang megah.

Tidak hanya itu, konser itu juga akan diliput langsung oleh tiga infotainment ternama yakni Cek & Ricek, Kabar-kabari, dan Silet.

Selain itu juga akan diisi dengan penampilan home band D'liquid, JK Percussion, dan Nersista Dancer. Tidak ketinggalan live performance resident DJ, DJ Rully, serta sejumlah games bagi penonton.

"Tiket box dapat diperoleh di Mesra Cafe, Lasharan Garde, dan Salon 314," jelas Project Officer, Nila.(*)

Tribun Timur, Selalu yang Pertama

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan koran Tribun
Timur, Makassar (edisi cetak) : 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (rir)
 

--
Tribun Timur, Surat Kabar
Terbesar di Makassar
www.tribun-timur.com

No comments: