Wednesday, February 20, 2008

Telkom Pasang WiFi di Hotel

Telkom menetapkan Makassar sebagai kota cyber ditandai dengan pamasangan WiFI di Pantai Losari pertengahan tahun lalu. Sejak itu, H\hotel, kampus, dan cafe serta mal ketularan memasang WiFi. Ada yang gratis seperti di Hotel Santika dan Mal GTC, ada pula yang harus bayar seperti di Hotel Clarion, Makassar.


Selasa, 22-01-2008 | 16:20:34 
Telkom Pasang WiFi di Hotel
Laporan: Eki Sakkirang/Apriani Landa, tribuntimurcom@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - PT Telkom Makassar pada tahun ini akan memasang hotspot area di sejumlah hotel-hotel yang ada di Makassar. Dengan demikian pengunjung bisa mengakses internet secara bebas dan gratis.
 
Telkom memasang layanan WiFi di Hotel Sahid Jaya Makassar dan Hotel Grand Palace. Selanjutnya akan dipasang di Hotel Wisata, Hotel Valentino, Losari Beach, RM Ratu Gurih, Imperial aryaduta, KFC Gelael, dan M'Tos.

"Diharapkan semua itu sudah bisa selesai dalam triwulan pertama tahun 2008 ini. Selanjutnya kita juga berencana memasang di Akkarena," kata GM Telkom Kandatel makassar, Andi Muflihuddin, beberapa menit lalu.

Secara keseluruhan, sampai saat ini sudah ada total 70-an titik hotspot yang ada di Makassar. Sebelumnya, area hotspot sudah ada di Pantai Losari, Kampus UNM dan Unhas, MTC, Warung Kopi Phoenam, dan lainnya.(*)

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555). (lim)


--
Kabar dari Makassar
www.tribun-timur.com

1 comment:

Unknown said...

If you want High Quality Packaging contact here:
packers and movers marathahalli