Monday, February 25, 2008

Fwd: View this page "Link Tribun Timur, Makassar"



---------- Forwarded message ----------
From: Febric Fitriansyah <febricfitriansyah@gmail.com>
Date: 2008/2/25
Subject: Re: View this page "Link Tribun Timur, Makassar"
To: Komunitas Makassar <komunitas-makassar@googlegroups.com>


sumber: Tribun Timur, Makassar
Selasa, 26-02-2008 | 00:44:18 
PSM Batal Gagal Gaet Zulkifli-Hendra
Laporan: Irfan/Aswan. tribuntimurcom@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - Bek kiri Zulkifli dan gelandang Hendra Ridwan kemungkinan besar batal bergabung dalam skuad PSM Makassar di Liga Super 2008. Hari ini, dua putra Sulsel itu memenuhi undangan salah satu klub di Pulau Jawa.
 
"Besok (hari ini) saya dan Hendra mau ke Jawa. Salah satu klub di Jawa memanggil kami untuk teken kontrak. Soal harga, kami juga sudah deal (sepakat)," kata Zul yang dihubungi Tribun di ponselnya, beberapa saat lalu.

Saat ditanya nama klub yang dimaksud, pemain PSM di Liga Indonesia VIII ini enggan buka suara. "Tidak enak sebut nama klubnya. Pokoknya, salah satu klub di Jawa. Itu saja," ujar Zulkifli, yang ketika dihubungi lagi jalan-jalan di salah satu mal di Makassar bersama Hendra.

Namun, sumber Tribun menyebutkan, Zulkifli, yang satu paket dengan Hendra, diincar Pelita Jaya Purwakarta, Arema Malang, Deltras Sidoarjo, dan Persema Malang. Bahkan, klub yang dibelanya musim lalu, Persmin Minahasa, juga ngebet memakai tenaganya.

Zulkifli dan Hendra termasuk salah satu pemain yang masuk target buruan utama PSM. Malah, Sabtu lalu, pengurus bertemu mereka untuk membicarakan nilai kontrak. Sayang, pertemuan penting ini berjalan buntu. Antara pengurus dan Zulkifli-Hendra tidak menemui kesepakatan harga.

Kabarnya, Zulkifli dan Hendra masing-masing memasang harga sekitar Rp 650-Rp 700 juta untuk satu musim. Sementara PSM menawar untuk satu pemain sekitar Rp 600 juta ke bawah.

"Saya tidak mau menyebut harga. Itu privasi. Tapi, kami juga layak memasang harga yang pantas. Kalau pun saya dan Hendra batal bergabung di PSM, mungkin kami belum berjodoh," katanya.

Sebagai putra daerah, keduanya berharap kembali membela PSM. "Waktu ditawari main di PSM, saya merasa sangat bangga. Saya ini orang Sulsel, tentulah senang main di daerah sendiri. Apalagi, semua keluarga besar kami ada di sini (Sulsel)," ungkap Zulkifli.(*)


Tribun Timur, Selalu yang Pertama

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan koran Tribun
Timur, Makassar (edisi cetak) : 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (lim)
 




--
Tribun Timur, Surat Kabar
Terbesar di Makassar
www.tribun-timur.com

No comments: