Friday, February 22, 2008

KPU Minta Pilkada Makassar Oktober

sumber: surat kabar Tribun Timur, Makassar, www.tribun-timur.com

Jumat, 22-02-2008 | 13:46:31 
KPU Minta Pilkada Makassar Oktober
Laporan: Mursalim. tribuntimurcom@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - KPUD Makassar dan Pemerintah Kota Makassar akan meminta kepada KPU Pusat agar Pilkada Makassar yang awalnya dijadwalkan pada Desember dimajukan pelaksanaannya pada Oktober atau November 2008.
 
Ini dilakukan KPUD Makassar untuk mengantisipasi padatnya jadwal pilkada. Sebab pelaksanaan Pilkada Makassar jadwalnya berdekatan dengan Pilpres yang akan digelar pada 2009, kata Ketua KPUD Makassar, Zulkifli Gani Otto, beberapa menit lalu.

"Kalau tidak dipercepat, kami akan kesulitan menyiapkan dua pilkada yakni Pilkada Makassar dan pilpres. Kami usulkan agar pilkada Makassar dimajukan pada Oktober atau November," ujarnya pada wartawan surat kabar Tribun Timur.

Ia menambahkan, usulan ini akan disampaikan pada KPU Pusat setelah berkonsultasi dengan Pemkot Makassar. Untuk itu, KPUD Makassar telah meminta pemkot merampungkan segera daftar pemilih di Makassar.

"Kita akan segera mengusulkan hal ini pada KPU Pusat, biar mereka nanti yang akan berkoordinasi dengan mendagri," lanjutnya.(*)

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555). (lim)
 


--
Tribun Timur, Surat Kabar
Terbesar di Makassar
www.tribun-timur.com

No comments: