Thursday, February 21, 2008

Ikuti Cara Berdagang Melalui Internet di Clarion

Kamis, 21-02-2008 | 21:14:54 
Ikuti Cara Berdagang Melalui Internet di Clarion
Laporan: meliana bory. tribuntimurcom@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - E-commerce Executive Training and Consultant akan menggelar seminar dua hari, di Ruang Tulip Hotel Clarion Makassar, pada 8-9 Maret mendatang. Pada seminar itu akan dibahas tuntas mengenai Bagaimana Meningkatkan Penjualan Dua Kali Lipat Melalui e- commerce.
 
Public Relation e-commerce Executive Training and Consultant, Etty Kurnia, di Makassar, Kamis (21/2), menjelaskan, bisnis e-commerce merupakan sistem penjualan online yang dilakukan melalui internet. Semua produk dapat dimasukkan melalui bisnis online tersebut, dan semua pengguna internet di seluruh dunia dapat melihat dan membelinya.

"Sehingga pengusaha yang mau mengembangkan usahanya hingga dua kali lipat dapat dilakukan di sini. Tidak hanya pengusaha, ibu rumah tangga dapat melakukannya dengan baik. Di e- commerce selain disain websitedibuat semenarik mungkin, juga memiliki standar ISO," jelasnya.

Pada seminar itu pembuatannya, sisi positif membangun bisnis di internet, hingga web yang dibuat dapat dikenali seluruh dunia akan dibahas tuntas oleh sejumlah pembicara yang berkompoten di bidangnya.

Ke depan e-commerce akan menjadi model bisnis masa depan yang ideal. Pasalnya pengguna internet di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 1,2 milyar. Jumlah tersebut perlu diperhitungkan oleh perusahaan, BUMN, ataupun pengusaha. Kontribusi acara itu sebasar Rp 2 juta, namun untuk yang mendaftar pekan ini akan diberikan harga khusus, Rp 1,5 juta. (*)

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (rex)


--
Tribun Timur, Surat Kabar
Terbesar di Makassar
www.tribun-timur.com

1 comment:

Makassar Dagang said...

Tabe' cika', gabung ki di http://www.makassarberdagang.com
pasang iklan gratis. makasih cika'